Smartwatch Murah Berkualitas Terbaik


Xiaomi Mi Band 2

Image result for mi band 2

Setelah sukses dengan Xiaomi Mi Band generasi pertama, merk smartwatch murah berkualitas dari Tiongkok ini kembali merilis jam tangan pintarnya yang generasi kedua. Melalui Mi Band 2, Xiaomi membuktikan kualitasnya sebagai produsen smartwatch berkualitas yang berfungsi sebagai fitness tracker.
Kali ini, Xiaomi membekali jam tangan ini dengan layar OLED yang tampilannya lebih jelas dari pendahulunya. Menariknya, produk ini dilengkapi dengan sensor gerak yang dapat mendeteksi gerakan tubuh Anda ketika memulai berolahraga.
Seperti arloji pintar kebanyakan, Mi Band 2 juga mampu mendeteksi detak jantung penggunanya. Jam tangan ini bisa terhubung dengan smartphone Anda melalui koneksi Bluetooth. Produk ini dibandrol dengan harga sekitar 300 ribuan. Anda bisa mendapatkannya melalui Bukalapak di.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

baru (7) berita terbaru (7) lazada (5) bukalapak (4) shopee (4) smartphone (4) tokopedia (4) xiaomi (4) erafone (3) laptop dan pc (3) pc (3) bekas (2) dslr (2) iphone (2) jd.id (2) kamera (2) label (2) smartwatch (2) blackberry (1) htc (1) nokia (1) oneplus (1) oppo (1) samsung (1) sony (1) vivo (1)

mengenai blog

pada blog ini saya akan mengulas berbagai hal tentang teknologi dan juga informasi gadget gadget terbaru, termasuk dengan spesifikasi dan juga harga harga gadget